Rabu, 14 Januari 2015

Allah, bolehkah aku menikah

Allah... aku hanya ingin bercerita padamu tentang isi hatiku.
Tahun ini sudah tahun 2015, dan usiaku pun sudah hampir 29 tahun, dan aku rasa itu usia yang pantas untuk berumah tangga.
Yang aku tahu Engkau akan selalu memberi yang terbaik untuk hambaMu, bahkan di semua ayatMu jelas sekali menjelaskan tentang itu semua, jodoh rejeki dan bahkan hidup sekalipun adalah milikMu semata.
Allah... tak kah Kau lihat aku sendirian?
Aku ingin punya keluarga ya Allah, ingin kurasakan bagaimana repotnya mengurus suami, dari memasak, menyiapkan makannya,  menyiapkan kebutuhannya bahkan aku ingin merasakan melayaninya saat di ranjang.
Saat setelah menikah, kemudian si datang bulanku tak lagi datang, dan di awal pagi aku bangun dengan memegang sebuah kertas kecil warna putih, dan aku rasa aku membelinya semalam di apotek dekat rumah, kemasannya bertuliskan "testpack", dag dig dug pastinya, surprise... saat kulihat di kertas itu muncul 2garis merah, Allah... I wanna have a baby.
Kemudian aku akan diajak oleh suamiku pergi ke dokter kandungan dan memeriksa kandunganku, dan pastinya yang aku ingin dengar dari mulut sang dokter "Selamat, anda telah menjadi ibu dan ayah".
Allah... aku ingin menikah, tak pantaskah aku menikah?
Allah... pantaskanlah aku untuk menikah, cukupkanlah kekuranganku, pertemukanlah aku dengan jodoh dunia akhiratku, perkaya diriku dengan agamamu agar tak ada cela di setiap rongga tubuhku.
Bolehkah aku menikah ya  Allah?
Ingin segera kusempurnakan setengah dien Mu.
Beritahu aku dimana sisi yang harus kuperbaiki ya Allah....
Sedang Engkau siapkan kah orang itu untukku?
Allah.... aku ingin menikah

Tidak ada komentar: